PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 30 July 2015

Saham AS Fluktuatif Seiring Facebook Kikis Kerugian, Mondelez Raih Gain

BESTPROFIT FUTURES MALANG (31/7) - Saham AS berfluktuasi seiring Facebook Inc memotong kerugian sebelumnya dan rally di Mondelēz International Inc yang membantu mengimbangi penurunan Procter & Gamble Co setelah mendapatkan hasil mengecewakan.
Facebook turun 2,9 persen, dari yang sebelumnya alami penurunan lebih dari 5 persen, setelah belanja di kuartal kedua melonjak 82 persen. P & G jatuh 3,5 persen setelah perkiraan lesunya penjualan dan pertumbuhan laba. Whole Foods Market Inc anjlok 11 persen setelah memotong perkiraan penjualannya. Modelez melonjak 5 persen setelah lraihan aba kuartalan mengalahkan perkiraan, sedangkan Western Digital Corp melonjak 10 persen.
Indeks The Standard & Poor 500 melemah 0,1 persen ke level2,105.90 pada pukul 12:14 siang waktu New York, setelah melemah sebanyak 0,6 persen. Indeks rebound di atas harga rata-rata selama 50 dan 100 hari terakhir. Dow Jones Industrial Average kehilangan 16,83 poin, atau 0,1 persen, ke level 17,734.56. Indeks Nasdaq Composite menguat 0,1 persen.
Sebuah laporan hari ini menunjukkan produk domestik bruto meningkat 2,3 persen pada tingkat tahunan, dan direvisi naik 0,6 persen pada kuartal pertama menghapus penyusutan yang dilaporkan sebelumnya. Belanja konsumen tumbuh lebih tinggi dari yang diproyeksikan. Data terpisah menunjukkan aplikasi untuk tunjangan pengangguran naik minggu lalu setelah mencapai empat dekade terendah, konsisten dengan semakin kuatnya pasar tenaga kerja.(sdm)
Sumber: Bloomberg