PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 22 July 2015

Nasdaq Melemah Di tengah Aksi Jual Saham Teknologi

BESTPROFIT FUTURES MALANG Indeks Nasdaq Composite merosot setelah hasil yang mengecewakan pada saham-saham teknologi dari Apple Inc, Microsoft Corp. dan Yahoo! Inc.
Saham Apple jatuh 4,3% setelah penjualan iPhone dan perkiraan pendapatan perusahaan meleset dari perkiraan. Saham Microsoft kehilangan 3,5% setelah membukukan kerugian kuartalan terbesar. Perkiraan penjualan Yahoo yang berada di bawah proyeksi, mengirimkan sahamnya lebih rendah. Sementara saham Chipotle Mexican Grill Inc. melonjak 7,9% setelah laba kuartalan mengalahkan estimasi dan perusahaan mengumumkan buyback saham.
Indeks Nasdaq Composite turun 0,7% ke level 5,172.28 pada pukul 13:22 siang di New York. Indeks Standard & Poor 500 menghapus 0,3% ke level 2,113.33, setelah hasil yang positif dari Whirlpool Corp. dan Chipotle membantu meredam penurunan indeks. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 83,12 poin, atau 0,5%, ke level 17,836.17.
Harapan yang tinggi untuk sektor industri setelah musim laba dimulai, dengan saham-saham teknologi memimpin rebound dalam ekuitas AS pasca ketegangan mereda di luar negeri. Indeks Nasdaq Composite menguat ke level tertinggi sepanjang masa pada 17 Juli yang lalu setelah saham Google Inc. melonjak 16% terkait laba, yang menambahkan $ 65 miliar kepada nilai kapitalisasi pasar.
Saham Apel meluncur setelah merilis laba pada akhir Selasa. Pengiriman iPhone untuk kuartal fiskal ketiga dan perkiraan pendapatan perusahaan untuk periode saat ini meleset dari proyeksi analis, menimbulkan pertanyaan apakah permintaan untuk perangkat tersebut telah mencapai puncaknya.(frk)
Sumber: Bloomberg