PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 8 July 2015

Emas Rebound Terkait Dolar, Risalah Pertemuan The Fed Menunjukan Ketidakpastian

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/7) - Emas naik pada Rabu, karena pelemahan dolar, harga berbalik pasca menyentuh level terendahnya dalam empat bulan terakhir seiring kejatuhan di pasar saham China dan terus berlangsungnya krisis utang Yunani.
Harga emas tidak bereaksi terhadap risalah pertemuan kebijakan Federal Reserve AS Juni lalu yang menunjukkan para pejabat mengatakan mereka perlu melihat tanda-tanda lebih lanjut penguatan ekonomi AS sebelum menaikkan suku bunga.
Melek mengharapkan The Fed akan menaikkan suku bunga tahun ini.
Presiden the Fed San Francisco John Williams mengatakan the Fed kemungkinan akan menaikkan suku tahun ini akan tetapi harus tanda-tanda lebih lanjut terkait laju inflasi menuju target bank sentral sebesar 2 persen.
Spot emas naik 0,6 persen ke level $1,161.60 per ons pukul 2:54 waktu New York, pasca jatuh ke level $1,146.75, terendah sejak 18 Maret lalu, dalam perdagangan sebelumnya. Emas berjangka AS untuk pengiriman Agustus ditutup naik $10,9 ke level $1,163.50 per ons.
Logam mulia lainnya turun tajam pada awal perdagangan, dengan platinum mendekati level $1.000 per ons untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam tahun terakhir sebelum kembali meningkat. (izr)
Sumber: Reuters