Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 30 July 2015

Emas Ditetapkan Untuk Penurunan Bulanan Terbesar

BESTPROFIT FUTURES MALANG (31/7) - Emas menuju penurunan bulanan terbesar dalam dua tahun terakhir karena Federal Reserve mendekati rencananya untuk menaikkan suku bunga AS.
Ekonomi AS tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat pada kuartal kedua dan menghapuskan kontraksi yang dilaporkan sebelumnya untuk awal tahun, menurut data pemerintah pada hari Kamis. Angka-angka pada hari Rabu menunjukkan aset dalam ETF yang berbasis emas menuju penurunan bulanan terbesar sejak tahun 2013.
Investor berpaling dari emas pada bulan Juli, dengan harga yang jatuh 7,1% terhadap melemahnya permintaan dari China dan prospek suku bunga AS yang lebih tinggi, yang mengekang daya tarik emas. Pejabat The Fed, mengatakan pada Rabu kemarin bahwa perekonomian membuat kemajuan, menjaga ekspektasi pasar yang terfokus pada pergerakan dari kenaikan suku bunga dalam waktu dekat di bulan September mendatang.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,4% untuk menetap di level $ 1,088.70 per ons pada pukul 1:52 siang di Comex New York. Logam tersebut turun ke level $ 1,073.70 pada 24 Juli yang lalu, level terendah untuk kontrak teraktif sejak 2010.
Perdagangan pada hari Kamis adalah 42%  di atas rata-rata 100-hari untuk saat ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Perak berjangka untuk pengiriman September melemah 0,3% ke level $ 14,696 per ons di Comex. Palladium dan platinum naik di New York.(frk)
Sumber: Bloomberg