PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 29 July 2015

Dolar Dekati Level Tertinggi Dalam 4 Bulan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (30/7) - Dolar mendekati level terkuat sejak Maret lalu karena para pedagang menunggu pengumuman dari Federal Reserve terkait kebijakan moneter.
Kekhawatiran bahwa Ketua The Fed Janet Yellen tidak akan memberikan panduan definitif terkait waktu kenaikan suku bunga AS membatasi pergerakan mata uang minggu ini untuk kisaran yang ketat dalam hampir setahun. Bank sentral menyimpulkan pertemuan kebijakan dua hari dan diharapkan untuk merilis pernyataan pada sekitar pukul 14:00 siang di New York.
Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang mengukur mata uang AS terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah di level 1,204.07 pada pukul 11:48 siang waktu New York. Kisaran sempit dalam seminggu sejak Agustus tahun lalu. Indeks tersebut naik ke level 1,212.78 pada 24 Juli, yang merupakan level tertinggi sejak Maret lalu.
Pedagang menempatkan probabilitas harga di 40% bahwa The Fed akan menaikkan suku bunga pada atau sebelum pertemuan September mendatang, yang didasarkan pada asumsi bahwa suku bunga The Fed yang efektif akan berada di rata-rata 0,375% setelah lepas landas.
Sumber: Bloomberg