PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 30 July 2015

Bursa Saham Jepang Dibuka Menguat Jelang Data Laba Perusahaan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (31/7) - Saham Jepang naik, dengan indeks Topix mencatat kenaikann bulanan, karena investor menunggu hasil perusahaan pada hari tersibuk di musim laba. Perusahaan jasa pengiriman dan perusahaan kilang memimpin kenaikan.
Indeks Topix naik 0,2% menjadi 1,650.72 pada 09:02 pagi di Tokyo, menuju penurunan mingguan 0,3% dan kenaikan 1,2% pada Juli. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun 0,2% menjadi 20,488.75. Lebih dari 300 perusahaan di Indeks Topix akan melaporkan laba kuartalan pada Jumat, termasuk tiga bank terbesar di negara tersebut.
Mitsubishi UFJ Financial Group Inc, Sumitomo Mitsui Financial Group Inc dan Mizuho Financial Group Inc akan melaporkan laba setelah penutupan pasar. Dari 598 perusahaan yang telah melaporkan sejauh musim ini, sebesar 59% melebihi harapan keuntungan, peningkatan dari 48% yang melampaui perkiraan pada kuartal sebelumnya, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg. Sektor penjualan juga kuat, dengan 60% di atas perkiraan, naik 55% dari kuartal terakhir.
Harga konsumen Jepang naik 0,1% pada Juni dari tahun sebelumnya, sebuah laporan pemerintah menunjukkan Jumat. Data terpisah menunjukkan tingkat pengangguran naik hingga 3,4%. Ekonom memperkirakan level akan tetap berada pada 3,3%.
Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,1% setelah Indeks tersebut selesai sedikit berubah pada hari Kamis. GDP AS meningkat pada 2,3% tingkat tahunan dari April hingga Juni setelah direvisi naik sebesar 0,6% pada tiga bulan sebelumnya yang dilaporkan menghapus penurunan sebelumnya, data Departemen Perdagangan menunjukkan hari Kamis di Washington.(yds)
Sumber: Bloomberg