PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 15 July 2015

Bursa Saham AS Mengalami Sedikit Perubahan Pada Sesi Break

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/7) - Bursa Saham AS sedikit berubah, setelah ekuitas membukukan kenaikan beruntun terpanjangnya  sejak Januari lalu, Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengisyaratkan bank sentral tetap berada di jalurnya untuk menaikkan suku bunga tahun ini.
Indeks Bank of America Corp naik 3 persen setelah memperoleh laba kuartal lebih dari dua kali lipat. Indeks Celgene Corp melonjak 8,3 persen menuju rekor setelah menaikkan prediksi laba tahunan, dan menyetujui untuk mengakuisisi Receptos Inc sebesar $ 7,2 miliar. Indeks Receptos melonjak 10 persen. indeks Yum! Brands Inc turun 2,5 persen karena penjualan kuartalnya meleset dari perkiraan analis, dan saham energi mengikuti harga minyak yang lebih rendah.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 persen menjadi 2,111.34 pada 12:46 siang di New York, setelah indeks ukur naik dalam tiga minggu pada hari Selasa kemarin. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 14,84 poin, atau 0,1 persen, ke 18,068.42. Sementara indeks Nasdaq Composite naik 0,2 persen.
Menguatnya ekonomi AS dan memudarnya risiko dari Yunani dan China menjaga Fed tetap berada di jalurnya untuk kenaikan tarif tahun ini. Yellen, dalam keteraangan yang disampaikan  pada hari sebelum House Financial Services Committee di Washington, kembali menegaskan bahwa waktu kenaikan tingkat pertama kurang penting dibandingkan jalur peningkatan berikutnya, yang katanya akan dilakukan secara bertahap.(mrv)
Sumber: Bloomberg