Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Wednesday, 15 July 2015

Bursa Saham AS Ditutup Turun Ditengah Perdebatan Hutang Yunani


BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/7) - Saham AS menghentikan reli terpanjangnya sejak Januari karena bentroknya pengunjuk rasa dengan polisi di Athena, sementara parlemen Yunani memperdebatkan paket bailout. Sementara Obligasi naik seiring tanggapan dari Federal Reserve yang memicu spekulasi bahwa tingkat suku bunga tidak akan naik pesat pada tahun ini.
Indeks  Standard & Poor 500 turun 0,1 persen pada pukul 4 sore di New York. Indeks tersebut diperdagangkan sedikit berubah pada sebagian besar sesi menyusul reli 3 persen selama empat hari. Imbal hasil obligasi dengan tenor 10-tahun mencatatkan penurunan lima basis poin menjadi 2,35 persen. Dolar Kanada jatuh setelah bank sentral memangkas suku bunga acuan, sehingga memicu gejolak pada mata uang komoditas.
Indeks Bloomberg Commodity turun 0,9 persen, terkait reli dolar yang meredam permintaan untuk aset dari logam mulia ke minyak. Dolar Kanada turun ke level terendahnya sejak tahun 2009, sedangkan mata uang Selandia Baru dan dolar Australia juga jatuh ke level terendah multi-tahun.
Indeks S & P 500 naik 3 persen pada empat hari sebelumnya. Reli tersebut dimulai saat krisis utang Yunani mendekati resolusi dan stabilnya saham China pasca gejolak. Indeks AS turun sebesar 4 persen dari level tertinggi sepanjang masanya sebelum mengalami rebound.(mrv)
Sumber: Bloomberg