PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 2 July 2015

Bursa Saham AS Ditutup Melemah Jelang Referendum Yunani

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/7) - Saham AS turun, dengan ekuitas mencatat penurunan mingguan terbesar sejak Maret lalu, seiring para investor melihat ke arah referendum Yunani pada akhir pekan ini pasca rilis data pekerjaan yang menunjukkan bahwa laju yang lebih moderat pada pertumbuhan ekonomi.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 % ke level 2,076.45 pada pukul 4 sore waktu New York, dan ditandai penurunan mingguan kedua secara berturut-turut. Pasar perdagangan AS hari Jumat ditutup untuk liburan.
Sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja pada hari Kamis menunjukkan penambahan sebanyak 223.000 pekerjaan pada bulan Juni diikuti peningkatan di bulan sebelumnya yang kurang dari perkiraan sebelumnya sebanyak 254.000. Tingkat pengangguran turun ke level 7 tahun terendah dari 5,3 % karena lebih banyak warga Amerika yang meninggalkan dalam angkatan kerja. Penghasilan per jam rata-rata di perusahaan swasta sebesar $ 24,95.
Ekonomi baru saja menyelesaikan tahun keenam ekspansi sejak resesi berakhir pada Juni 2009. Sementara pasar tenaga kerja telah kembali pulih dan pertumbuhan upah yang lebih cepat. Tingkat partisipasi, yang menunjukkan pangsa pasar dari usia kerja dalam angkatan kerja, turun menjadi 62,6 %, angka terendahnya sejak Oktober 1977 silam , dari sebelumnya sebesar 62,9 %. (knc)
Sumber : Bloomberg