PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 28 July 2015

Bursa AS Ditutup Menguat Terkait Laba Perusahaan dan Ekuitas Cina

BESTPROFIT FUTURES MALANG (29/7) - Bursa saham AS ditutup naik, untuk mengakhiri penurunan terpanjang sejak Januari lalu, di tengah pendapatan yang lebih baik dari perkiraan serta keluarnya ekuitas China dari aksi jual besar-besaran.
Indeks Standard & Poor 500 naik 1,2% ke level 2,093.26 pada pukul 4:00 sore di New York, setelah indeks tersebut naik ke harga rata-rata selama 100 hari terakhir.
Hari ini ekuitas China kehilangan 1,7%, setelah tenggelam sebanyak 5,1%. Saham-saham anjlok 8,5% pada Senin yang lalu di tengah data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan dan kekhawatiran bahwa reli tiga minggu yang dipicu oleh intervensi pemerintah yang belum pernah terjadi sebelumnya tidak akan berkelanjutan.
Indeks S&P 500 turun 2,9% dalam lima sesi sebelumnya akibat melemahnya saham-saham China yang memicu kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi negara tersebut serta pendapatan yang mengecewakan untuk beberapa perusahaan. Indeks tersebut telah melemah selama empat dari lima minggu terakhir dan telah naik 1,5% dalam bulan ini, setelah hampir menghapus kenaikan di bulan Juli, kemarin.(frk)
Sumber: Bloomberg