PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 5 July 2015

Alasan Oka Antara Mau Main Film Religi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (6/7) - Untuk kesekian kalinya, Oka Antara memamerkan bakat aktingnya di film bernafaskan Islam. Aktor berusia 33 tahun itu kembali tampil di film religi berjudul Mencari Hilal.
Tak mudah bagi Oka Antara untuk bisa tampil meyakinkan di film bergenre religi. Apalagi, beberapa film yang ia mainkan sebelumnya lebih mengedepankan genre aksi laga.
"Ketika main film religi, gue mau main film yang beda, film yang maknanya dalam banget," ucap Oka Antara saat ditemui di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2015).
Bapak tiga anak ini juga memilih untuk berakting di film religi yang bukan bercerita soal kehidupan rumah tangga. 'Mencari Hilal', dinilainya sebagai film religi yang punya makna tinggi.
"Gue nggak mau main film pasangan suami istri, tapi sebetulnya itu dongeng. Kayak cerita ala sinetron, konflik nggak jelas. Kalau ini bapak anak kan jelas. Jadi untuk nyentuh perasaan gue gampang banget," urai dia.
Di film Mencari Hilal, Oka Antara berperan sebagai Heli, anak muda yang cuek dengan agama dan lebih mementingkan urusan duniawi. Berbeda dengan ayahnya, Mahmud (Deddy Sutomo) yang diceritakan sebagai orangtua yang memegang teguh prinsip agama sesuai Al Qur'an dan Sunnah. (Gie/Ade)

Sumber : Liputan6