PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 22 June 2015

Bursa Saham AS Ditutup Menguat Ditengah Berita Merger Perusahaan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/6) - Saham AS menguat, dengan Indeks Standard & Poor 500 sebelumnya mengalami kenaikan mendekati rekornya, seiring dengan perusahaan Cigna Corp dan Williams Cos. melonjak karena berita merger ditengah optimisme terhadap pembicaraan utang Yunani.
Indeks S&P 500 naik 0,6 % ke level 2,122.99 pada pukul 4 sore waktu New York, setelah sebelumnya rally sebesar 0,9 % menuju penutupan tertingginya yang ditetapkan pada bulan lalu. Sedangkan Indeks Nasdaq Composite menguat 0,7 % ke level tertinggi sepanjang masa.
Pembuat kebijakan Eropa menyatakan bahwa Yunani akan mencapai kesepakatan setelah pemerintah Perdana Menteri Alexis Tsipras menyampaikan proposal terbaru pada menit-menit terakhir pertemuan. Pemimpin kawasan euro akan mengadakan pertemuan di Brussels, di mana Tsipras memiliki kesempatan untuk menempatkan kasus untuk Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Francois Hollande.
Jumat kemarin, Indeks S&P 500 mencatat kenaikan mingguan terbesarnya sejak April lalu setelah Federal Reserve menyatakan bahwa bank sentral tidak akan menaikkan suku bunga secepatnya karena untuk memulihkan perekonomian. (knc)
Sumber : Bloomberg