PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 24 June 2015

Bursa AS dan Ekuitas Eropa Melemah Sementara Obligasi Menguat

BESTPROFIT FUTURES MALANG (25/6) - Bursa saham AS melemah bersama dengan ekuitas Eropa, sementara Treasury naik bersama obligasi Jerman dalam pembalikan perdagangan terakhir karena Yunani tetap menemui jalan buntu dengan para krediturnya atas utang.

Indeks Standard & Poor 500 kehilangan 0,4% pada pukul 12:22 siang di New York, menghentikan keuntungan dalam dua hari. Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4% setelah mengalami reli selama empat hari terbaik sejak Januari. Euro sedikit berubah di level $ 1,1175 setelah turun tajam dalam tiga bulan terakhir. Imbal hasil obligasi Jerman dengan tenor 10-tahun turun tiga basis poin menjadi 0,84%. Sementara minyak mentah turun 1,4%.

Jerman mengecikan kemungkinan kesepakatan segera dengan Yunani setelah negara Mediterania tersebut menolak persyaratan terbaru yang ditetapkan oleh kreditur untuk membuka bantuan bailout. Tanda-tanda retakan baru antara kedua belah pihak meredam optimisme awal minggu lalu yang menghantarkan saham-saham lebih tinggi di seluruh dunia.(frk)

Sumber: Bloomberg