PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 13 May 2015

Saham AS Berfluktuasi, Treasuri Turun Setelah Aksi Jual Obligasi Berlanjut

BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/5) - Saham-saham AS berfluktuasi, sementara Treasuries menghapus keuntungan setelah obligasi Eropa melanjutkan penurunan, memicu kekhawatiran aksi jual pendapatan tetap tidak akan dilakukan. Dolar turun setelah data penjualan ritel yang lemah meningkatkan tanda-tanda perlambatan ekonomi.

Indeks Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1% pada pukul 12:43 pagi di New York. Imbal hasil Treasuri dengan tenor 10-tahun menambahkan dua basis poin menjadi 2,27%, sedangkan suku bunga Jerman bunds dengan tenor 10-tahun naik lima basis poin untuk peningkatan ke-12 dalam 13 sesi. Indeks Bloomberg Dollar Spot kehilangan 0,9%. Minyak AS berfluktuasi di dekat $ 61 per barel sementara emas menguat.

Penjualan surat utang pemerintah dari Jerman hingga AS berlanjut setelah jeda singkat pada hari Rabu pagi. Aksi jual tersebut telah menghapus lebih dari $ 400 miliar dari pendapatan pasar tetap global dalam sekitar tiga minggu terakhir. Penjualan ritel AS sedikit berubah pada bulan April, memulai kuartal kedua dengan catatan buruk setelah pertumbuhan ekonomi melambat dalam tiga bulan pertama 2015.(frk)

Sumber: Bloomberg