PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 18 May 2015

Rally Saham Apple & Bank Antarkan Bursa AS Ditutup Menguat

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/5) - Saham AS menguat ke level tertinggi sepanjang masa diikuti kenaikan saham Apple Inc terkait komentar dari Carl Icahn dan perbankan mengalami rally di tengah meningkatnya imbal hasil obligasi.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,3 % ke level 2,129.01 pada pukul 4 sore waktu New York, ditutup pada rekornya untuk sesi ketiga secara berturut-turut. Sementara itu, Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 0,1 % dekati semua waktu tertinggi, untuk pertama kalinya sejak 2 Maret lalu.
Kenaikan mingguan back-to-back menghentikan up-and-down secara beruntun dalam lima periode pada Indeks S&P 500, seiring perusahaan multinasional mengalami rally di tengah melemahnya mata uang dolar dan data ekonomi memicu spekulasi bahwa Federal Reserve tidak akan terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Dengan meredanya aksi jual di pasar obligasi global pada pekan lalu, ukuran volatilitas saham AS catat penurunan beruntun terpanjang dalam 3 pekan terakhir dan ditutup dekati level  terendahnya pada tahun ini. (knc)
Sumber : Bloomberg