PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 20 May 2015

Pasca Pertemuan The Fed Jadikan Emas Berada Di Level $ 1,210

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/5) - Emas berjangka menetap di level tertingginya pada Rabu ini, bergerak di atas level $ 1.210 per ons pasca rilis dari pertemuan FOMC bulan April menunjukkan bahwa hanya beberapa pejabat yang mengharapkan kenaikan suku bunga pada bulan Juni.

Emas untuk pengiriman bulan Juni, berada di level $ 1,211.10 per ons di perdagangan elektronik di Globex, setelah menetap di level $ 1,208.70 per ons, naik sebesar $ 2 atau 0,2 %, di Comex.

Risalah pertemuan bulan April menetapkan kebijakan FOMC yang dirilis tak lama setelah penutupan perdagangan logam mulia tersebut di Comex. Hanya "beberapa" pejabat The Fed berpikir data ekonomi akan meningkat untuk memicu kenaikan suku bunga pada pertemuan berikutnya pada bulan Juni mendatang.

Suku bunga yang lebih tinggi dapat mendukung mata uang dolar, bearish pada emas diikuti dengan mata uang dolar.

Emas pada hari Senin naik ke level tertingginya dalam lebih dari 3 bulan, kenaikan terjadi sampai akhir Selasa kemarin di level terendahnya dalam seminggu terakhir. Emas diperdagangkan antara resistance di level $ 1.225 per ons dan di level $ 1.180. (knc)

Sumber : MarketWatch