PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 7 May 2015

Kopi Luwak Termahal Kini Dijual di Harrods

BESTPROFIT FUTURES MALANG (8/5) - Kopi luwak menjadi salah satu minuman paling mewah di dunia. Bahkan kopi ini dicap sebagai salah satu minuman langka, memiliki kelezatan, dan paling mahal berasal dari musang luwak.

Meski pun sejumlah kelompok penyayang binatang mengkritik pembuatan kopi berasal dari musang ini, penyebaran kopi ini semakin luas. Kopi ini telah menyebar dari Indonesia ke Amerika Serikat dan Eropa.

Kopi ini bahkan dibuat secara eksklusif dengan sistem pre oder. Harga jual kopi mulai dari US$ 225-US$ 10.910 atau sekitar Rp 2,95 juta-Rp 143,43 juta (asumsi kurs Rp 13.147 per dolar Amerika Serikat). Kopi ini pun kini tersedia di Harrods.

Seperti diketahui, Harrods merupakan pusat perbelanjaan terkemuka di dunia dan menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan di kota London. Pusat perbelanjaan ini terletak di Brompton Road, Knightsbridge di Royal Borough of Kensington and Chelsea. Luas area pertokoan mencapai 90.000 m2 yang digunakan oleh lebih dari 330 departemen sehingga menjadikan Harrods menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Eropa.

Kopi luwak yang diberi nama Terra Nerra hanya tersedia dengan sistem pre order sehingga setiap pesanan bisa disiapkan secara segar. Kopi dikembangkan dalam enam tahap oleh Terra Nerra, dan dibungkus tas kertas Kraft yang dilengkapi dengan katup yang dipasang di dalam. Demikian mengutip dari laman bornrich, Jumat (8/5/2015).

Selain itu, para pembeli juga akan mendapatkan pembungkus kopi dengan berlapis emas 24 karat. Bungkus kopi itu juga diukir dengan nama pembeli yang dibuat oleh perajin perak ternama Rebecca H. Joselyn. (Ikr/Ahm)


Sumber : Liputan6