PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 3 May 2015

Keren, Seniman Grafiti Pakai Drone untuk Buat Mural

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/5) - Drone atau pesawat tanpa awak, belakangan ini kerap muncul dalam pemberitaan di berbagai media. Salah satu drone yang cukup terkenal adalah besutan perusahaan aerospace Lockheed Martin, yang berfungsi untuk membantu menemukan orang hilang.

Kabar terbaru datang dari KATSU, seorang seniman grafiti yang memutuskan menggunakan drone untuk mencorat-coret sebuah billboard di New York City. Dan kebetulan, billboard tersebut bergambar wajah model papan atas, Kendal Jenner.

"Secara mengejutkan, ini dapat berfungsi dengan sangat baik. Ini menarik untuk melihat potensi penggunaan pertama sebagai perangkat untuk vandalisme," kata KATSU seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (4/5/2015).


Modifikasi drone ini disebutkan bakal menjadi cara baru dalam membuat street art atau mural. KATSU dikenal sebagai seniman yang eksentrik. Ia kerap menghiasi berita utama di sejumlah media.

Pada April 2014, KATSU menjadi berita utama ketika ia menemukan cara untuk melampirkan kaleng semprot ke drone DJI phantom. Pada saat itu, ia hanya menggunakan pesawat tak berawak untuk melukis di atas kanvas.

(isk/dew)

Sumber : Liputan6