PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 26 May 2015

Fischer : The Fed Mungkin Memperlambat Kenaikan Suku Bunga

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/5) - Wakil Ketua Federal Reserve Stanley Fischer mengatakan para pembuat kebijakan akan mempertimbangkan pertumbuhan global ketika mereka mulai menaikkan suku bunga, dan mereka dapat menaikan suku bunga selanjutnya secara bertahap jika pertumbuhan ekonomi dunia goyah.
The Fed akan mempertimbangkan bagaimana menaikkan suku bunga akan mempengaruhi negara-negara lain, menurut Fischer, 71, mantan gubernur Bank of Israel. Sementara pengetatan mungkin akan menyebabkan dampak bagi perekonomian, The Fed bekerja sama untuk berkomunikasi guna kelancaran transisi, dan pasar negara-negara berkembang berada dalam kondisi yang lebih baik untuk bertahan dibandingkan pada tahun-tahun terakhir, katanya.
Para pembuat kebijakan The Fed bersiap untuk menaikkan suku bunga yang telah mendekati nol sejak Desember 2008 silam dan bekerja sama untuk merekayasa pengetatan yang lancar dan menghindari volatilitas didorong oleh goyahnya pasar global pada tahun 2013.
Ketua The Fed Janet Yellen mengatakan pada pekan lalu bahwa dia masih mengharapkan kenaikan suku bunga pada tahun ini jika pertumbuhan ekonomi AS sesuai dengan perkiraan nya, dengan diikuti laju pengetatan secara bertahap. (knc)
Sumber : Bloomberg