PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 21 May 2015

Emas Melemah Setelah Klaim Pengangguran AS Penurunan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/5) - Emas berjangka turun ke level terendah dalam satu minggu setelah jumlah rata-rata orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran dalam empat minggu terakhir turun ke 15-tahun terendah, menghidupkan kembali kekhawatiran bahwa suku bunga akan naik.
Rata-rata turun menjadi 266.250 pada periode yang berakhir pada 16 Mei dari 271.750, berdasarkan angka pemerintah pada hari Kamis. Pada hari Rabu, kepemilikan dalam ETP berbasis emas turun ke level terendah sejak bulan Januari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Emas menguat pada hari Rabu setelah risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve menunjukkan bahwa para pejabat pada pertemuan bulan April tidak berharap untuk menaikkan suku bunga acuan di pertemuan berikutnya di bulan Juni. Biaya pinjaman yang lebih tinggi mendorong investor untuk mendukung aset yang berbunga, termasuk obligasi baru, membatasi daya tarik logam, yang umumnya menawarkan pengembalian hanya melalui kenaikan harga.
Emas berjangka untuk pengiriman Juni turun 0,4% untuk menetap di level $ 1,204.10 per ons pada pukul 2:13 siang di Comex New York. Harga emas menyentuh level $ 1,200.80, yang merupakan terendah untuk kontrak teraktif sejak 13 Mei.
Perak untuk pengiriman Juli naik 0,1% ke level $ 17,132 per ons.(frk)
Sumber: Bloomberg