PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 17 May 2015

Dengan Aplikasi Ini, Anda Harus `Selfie` Dulu Untuk Matikan Alarm

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/5) - Bagi Anda yang mempunyai masalah susah bangun tidur pada pagi hari dan selalu mengandalkan alarm smartphone, kini telah hadir sebuah solusi baru untuk permasalahan tersebut.
Sebuah aplikasi bagi perangkat Android dengan nama `Snap Me Up` merupakan jawaban tepat untuk mengakhiri problema yang selalu melanda ketika mencoba untuk beranjak dari ranjang setiap pagi.
Aplikasi ini `memaksa` Anda untuk mematikan alarm yang berbunyi dengan melakukan `selfie`. Ya, kedengarannya unik dan merupakan sebuah cara bangun tidur yang tidak biasa.
Laman Mashable melansir, aplikasi ini memang didesain khusus bagi orang-orang yang memiliki kesulitan bangun tidur. Oleh karena itu, Snap Me Up didesain untuk orang-orang yang malas bangun, terlebih malas bergerak untuk mematikan alarm agar mereka dapat menggerakan badannya dengan melakukan selfie.
Selfie yang dilakukan pun harus sesuai dengan metode yang diminta agar alarm aplikasi ini dapat mati. Anda harus membuka mata Anda sangat lebar dan menyesuaikan muka Anda di frame selfie yang tersedia pada aplikasi ini agar terdeteksi.
Mekanisme aplikasi ini hampir sama dengan cara kerja alarm default yang ada di smartphone pada umumnya. Anda bisa mengatur alarm reguler dan bahkan timer untuk mengatur waktu tidur Anda. Untuk fitur kamera selfie, terdapat deteksi built-in face yang mencegah Anda untuk mengambil selfie secara sembarangan. Anda juga bisa mengatur selfie dari kamera depan atau belakang.
Untuk Anda yang gemar selfie, jangan khawatir. Karena setelah Anda mematikan alarm, foto-foto selfie Anda akan tersimpan di sebuah album foto berjudul "My Sleepy Snaps" dan bahkan memperlihatkan tanggal dan jam dimana Anda baru bangun dengan muka ngantuk yang dipaksa untuk selfie.
Bagi Anda yang ingin mengubah pola hidup Anda agar rajin bangun lebih pagi, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Sumber : Liputan6