Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 13 April 2015

Saham Industri Melemah Tekan Bursa AS Pada Sesi Penutupan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/4) - Saham AS turun diikuti penurunan saham General Electric Co dari level 6 tahun tertinggi, seiring dengan perusahaan industri memimpin penurunan, sementara para investor menunggu laporan laba perusahaan pada minggu ini.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,4 % ke level 2,092.57 pada pukul 04:00 sore waktu New York. Indeks Nasdaq Composite melemah 0,2 %, menghentikan kenaikan sebelumnya di atas level 5.000 untuk pertama kalinya dalam 3 minggu terakhir.
Pada hari Senin, Indeks Nasdaq Composite sebelumnya naik sebesar 25 poin dari rekornya. Bulan lalu indeks tersebut ditutup 3 kali lipat di atas level 5.000, ke level tertinggi pertama kalinya sejak Maret tahun 2000 silam. Menghentikan rekor era dot-com sebesar 7 poin pada tanggal 20 Maret lalu, sebelumnya turun 2,5 % sampai akhir bulan ini. Hal ini telah rebound sebesar 2 % pada bulan April setelah catat gain kuartalan kesembilan berturut-turut.
Pada hari Jumat, Indeks Dow diperdagangkan sebesar 1,3 % dari rekornya pada bulan Maret, sementara itu, Indeks S&P 500 menghentikan rekornya sebesar 1 %. Dengan valuasi mendekati level tertingginya dalam lebih dari 5 tahun terakhir, para investor menginginkan laba perusahaan sebagai petunjuk lebih lanjut pada kekuatan pasar bullish AS yang belum terkoreksi sebesar 10 % sejak 2011 lalu. (knc)
Sumber : Bloomberg