PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 1 April 2015

Saham Asia Menguat untuk Pertama Kali dalam Enam hari Jelang Data Pekerjaan AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/4) - Saham Asia naik untuk pertama kalinya dalam enam hari terakhir, ditopang penguatan saham industri, seiring investor menunggu rilis laporan pekerjaan bulanan AS untuk petunjuk tentang kebijakan moneter The Fed dan sebelum banyak pasar di seluruh dunia ditutup untuk liburan.
Indeks MSCI Asia Pacific naik sebesar 0,4 persen ke level 146,53 pukul 09:02 pagi di Tokyo. Indeks mengalami koreksi selama lima hari terakhir, dipimpin oleh penurunan di antara perusahaan kesehatan dan material, pasca tingkat valuasi pada indeks regional naik ke level tertinggi dalam lima tahun terakhir.
Sebuah laporan pemerintah AS yang akan dirilis pada hari Jumat mendatang diperkirakan menunjukkan perekrutan naik 245.000 pada bulan Maret. The Fed mengatakan kenaikan suku bunga pertama sejak 2006 akan tergantung pada data yang menunjukkan kekuatan ekonomi dan kembalinya target inflasi.
Indeks Topix Jepang dibuka menguat 0,6 persen. Indeks Kospi Korea Selatan naik sebesar 0,4 persen. Indeks S&P/ASX 200 Australia meningkat sebesar 0,4 persen, sementara Indeks NZX 50 Selandia Baru tergelincir 0,4 persen. (izr)
Sumber: Bloomberg