PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 22 April 2015

Saham AS Melonjak Menuju Rekor Tertinggi Ditengah Laporan Laba

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/4) - Saham AS naik di tengah serentetan laporan laba perusahaan dari Coca-Cola Co hingga McDonald corp. Saham energi menguat pasca minyak hapus penurunan terkait data persediaan, sementara Treasuries turun terkait spekulasi suku bunga akan ditingkatkan pada tahun ini.

Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0,3 persen pukul 12:47 siang di New York. Saham Visa Inc melonjak tajam sejak Oktober lalu pasca China mengindikasikan perusahaan dapat memasuki pasar. Indeks Nikkei 225 Jepang ditutup di atas level 20.000 untuk pertama kalinya sejak tahun 2000 lalu. Treasury tenor 10-tahun naik enam basis poin menjadi 1,97 persen. Obligasi imbal hasil tenor lima tahun Yunani merosot 189 basis poin menjadi 18,94 persen. Minyak naik 0,2 persen menjadi $ 56,74 per barel.

Investor menilai kekuatan perusahaan Amerika, sekitar 80 persen perusahaan yang terdaftar pada indeks S&P 500 telah melaporkan labar kuartalan yang mengalahkan proyeksi, sementara hanya 48 persen telah melampaui perkiraan penjualan. Data penjualan rumah yang tangan kedua menunjukkan peningkatan yang lebih baik dari perkiraan mendorong meningkatnya spekulasi Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini. Yunani telah memenangkan akses ke dana darurat bagi bank kreditur. (izr)

Sumber: Bloomberg