PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 16 April 2015

Saham AS Ditutup Sedikit Berubah Ditengah Lonjakan Laba Netflix

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/4) - Saham AS sedikit berubah dekati rekornya ditengah lonjakan laba perusahaan Netflix Inc, sementara itu saham SanDisk Corp perusahaan pembuat chip memimpin penurunan. Obligasi Yunani turun terkait meningkatnya tekanan pada negara tersebut untuk mengamankan pendanaan dan tembaga melonjak.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 % pada pukul 04:00 sore waktu New York, setelah sebelumnya naik 0,3 % dari semua waktu tertinggi. Saham Netflix melonjak sebesar 17 % ke rekornya. Sedangkan harga minyak mentah sedikit berubah setelah sebelumnya turun lebih dari 2 %. Indeks Stoxx Europe 600 melemah 0,7 % dari semua waktu tertinggi. Imbal hasil obligasi Yunani tenor 10-tahun menguat ke level tertingginya dalam lebih dari 2 tahun terakhir. Indeks Spot Dollar Bloomberg turun pada hari ketiga.
Saham Netflix rally karena melonjaknya jumlah pelanggan, sedangkan Indeks Semiconductor Philadelphia turun 0,5 % diiringi pelemahan saham SanDisk yang tidak sesuai dengan perkiraan. Mata uang dolar turun karena data perumahan di AS menunjukkan mulai mengalami kenaikan pada bulan Maret kurang dari perkiraan seiring dengan klaim pengangguran awal secara tiba-tiba meningkat pada minggu lalu, menambah tanda-tanda pertumbuhan ekonomi yang kehilangan momentum. Minyak mentah telah rally lebih dari 16 % pada bulan April. Yunani menghadapi krisis pendanaan dan Menteri Keuangan Jerman mengatakan tidak mungkin diselesaikan sebelum pertemuan anggota parlemen kawasan euro pada pekan depan. (knc)
Sumber : Bloomberg