PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 8 April 2015

Reli Saham Perawatan Kesehatan Angkat Ekuitas AS Pada Sesi Siang

BESTPROFIT FUTURES MALANG (9/4) - Saham AS naik ditengah reli saham perawatan kesehatan dikarenakan Mylan NV menawarkan untuk membeli unit saham sesama produsen obat Perrigo Co jelang Federal Reserve merilis risalah pertemuan Maret.
Indeks Nasdaq Bioteknologi melonjak 2,5% karena Mylan naik 14% setelah perusahaan menawarkan senilai $28.9 milyar untuk Perrigo. Macy Inc naik ke level tertinggi sepanjang masa, sedangkan Dollar General Corp dan Netflix Inc menambahkan lebih dari 2,8%. Chevron Corp. dan Exxon Mobil Corp jatuh setidaknya 1,5% seiring pelemahan harga minyak setelah data menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah AS meningkat lebih dari yang diperkirakan pekan lalu.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,2% menjadi 2,080.81 pada 12:36 siang di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 30,12 poin, atau 0,2%, ke level 17,905.54. Indeks Nasdaq Composite naik 0,7% karena saham biotek mencatat reli untuk hari kedua.
Sentimen penurunan harga minyak dan penguatan dolar akan merugikan pendapatan yang telah membebani ekuitas Amerika. Keuntungan pada perusahaan  S&P 500 kemungkinan turun sebanyak 5,8% dalam tiga bulan pertama tahun ini, menurut perkiraan analis yang dihimpun oleh Bloomberg. Proyeksi laba juga merosot dalam dua kuartal berikutnya.(yds)
Sumber: Bloomberg