PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 16 April 2015

Penguatan Saham Netflix Akibatkan Indeks S&P 500 Berfluktuasi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/4) - Saham-saham AS berfluktuasi setelah Netflix Inc. meningkatkan saham konsumen, sementara produsen chip melamah. Obligasi Yunani turun akibat meningkatnya tekanan untuk mengamankan pendanaan, sementara minyak pangkas penurunan dan tembaga menguat.
Indeks Standard & Poor 500 kehilangan 0,1% pada pukul 01:01 siang di New York, setelah ditutup 0,5% di bawah semua waktu tinggi. Saham Netflix melonjak 16% menuju rekor, sementara indeks semikonduktor kehilangan 0,6%. Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,7% dari semua-waktu tertinggi. Imbal hasil pada obligasi Yunani dengan tenor 10-tahun naik ke level tertinggi dalam lebih dari dua tahun terakhir. Indeks Bloomberg Dollar Spot turun untuk hari ketiga. Sementara Minyak sedikit berubah di New York setelah sebelumnya turun lebih dari 2%.
Netflix mengalami reli terkait naiknya jumlah pelanggan, sementara perkiraan penjualan yang lemah menghantarkan saham SanDisk Corp turun 5,4%. Dolar tergelincir setelah laporan menunjukkan perumahan AS mulai naik kurang dari perkiraan pada bulan Maret sementara klaim pengangguran awal tiba-tiba menguat pada minggu lalu, menambah tanda-tanda bahwa pertumbuhan kehilangan momentum. Minyak telah reli lebih dari 16% pada bulan April. Yunani menghadapi krisis pembiayaan yang menurut Menteri Keuangan Jerman tidak mungkin diselesaikan sebelum pertemuan anggota parlemen zona Eropa minggu depan.(frk)
Sumber: Bloomberg