PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 19 April 2015

Miliarder Ini Beli Mobil BMW Pakai Duit Receh

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/4) - China selalu mencatatkan banyak kisah unik dan berbagai aksi tak terduga. Salah satunya datang dari miliarder asal China yang membuat gebrakan dengan membeli mobil BMW menggunakan tumpukan uang kembalian yang dikumpulkannya selama ini.

Mengutip laman shanghaiist.com, Senin (20/4/2015), uang kembalian dari berbagai pembeliannya itu dikumpulkan dalam beberapa kardus seberat 100 kilogram (kg). Menurut Xiaodongshuoche, sebuah grup yang didedikasikan untuk pasar otomotif China mengungkapkan, pembeli BMW 7 Series itu membawa beberapa dus uang kembalian yang terdiri dari uang kertas dan koin.

Selama ini kisah orang-orang yang menggunakan uang kembalian untuk melakukan pembelian besar atau membayar utang bukan hal baru di China. Bahkan hal tersebut sudah biasa terjadi, apalagi jikq seseorang ingin mempermalukan lawannya.

Tapi biasanya, pembelian tidak lebih dari 10 ribu atau 20 ribu yuan. Jauh berbeda dengan pembelian yang dilakukan sang miliarder.

Kumpulan uang kembalian yang dibawanya bernilai satu juta yuan lebih, setara dengan harga mobil BMW yang dibelinya.

Membutuhkan lebih dari 20 pegawai di perusahaan mobil tersebut untuk menghitung uang yang dibawa sang miliarder. Tak hanya itu, puluhan karyawan tersebut menghabiskan total waktu lebih dari enam jam untuk menghitung seluruh uang sang miliarder.

"Pembelian mobil ini tak hanya mewujudkan mimpinya, tapi juga menyelesaikan persoalan uang kembalian yang kian menumpuk," pungkas miliarder yang enggan menyebutkan identitasnya tersebut. (Sis/Ndw)


 Sumber : Liputan6