PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 27 April 2015

Marilyn Manson Perangi Bajakan Pakai Playstation One

BESTPROFIT FUTURES MALANG (28/4) - Apakah kamu sudah terlanjur membuang konsol Playstation One kamu? Kalau iya, sayang sekali, karena maestro musik metal, Marilyn Manson baru saja merilis album terbarunya, The Pale Emperor dalam bentuk cakram polycarbonate hitam.
Alasannya, selain sulit dibajak dan jauh lebih tebal dari CD biasa, cakram polycarbonate hitam juga punya warna kontras hitam putih yang dianggapnya mampu merefleksikan gambaran dari The Pale Emperor.
Bahkan, menurut manajer produksi, Brian Schuman, CD yang dipakai Marilyn Manson di album The Pale Emperor tersebut dapat pula disetel di Playstation One.
Harapannya, dengan dipakainya CD jenis ini, para pembajak akan berpikir dua kali untuk mengkopi album Marilyn Manson. Cara alternatif ini juga dapat dipakai musisi lain yang berniat merilis karyanya dalam bentuk fisik.
Lantas, dengan semakin terbatasnya Playstation One di pasar game dunia, apakah Marilyn bakal mendaur ulang konsol tersebut sebagai alat jualan di masa depan? Hmm, kita tunggu saja gebrakan berikutnya dari bapak metal ini.
Seperti diketahui, pada awal Januari 2015 kemarin, Marilyn Manson merilis album ketiga belasnya lewat tajuk The Pale of Emperor.
Single andalan dari album tersebut, sebuah lagu ngepunk dan depresi Third Day of a Seven Day Binge, sudah bisa didengar. Album ini berisi 10 track pada edisi standar, namun pada deluxe edition-nya berisi tiga lagu bonus: Day 3, Fated, Faithful, Fatal, dan Fall of The House of Death.(Feb/Ade)

Sumber : Liputan6