PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 1 April 2015

Emas Melonjak Tajam Dalam Dua Bulan Terakhir Pasca Perkiraan Payroll AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/4) - Emas melonjak ke level tertinggi dalam dua bulan terakhir diatas level  $ 1.200 per ons pasca sebuah laporan pada sektor swasta menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan AS menambahkan pekerja lebih sedikit dari perkiraan pada bulan Maret, sehingga meningkatkan spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda untuk menaikkan suku bunga.
Logam mulia mengakhiri penurunan tiga sesinya. Jumlah Pekerjaan bertambah 189.000, kenaikan terkecil sejak Januari 2014 dan di bawah perkiraan rata-rata menyerukan kenaikan 225.000 dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom, menurut data dari ADP Research Institute di Roseland, New Jersey, menunjukkan pada hari Rabu.
Emas turun selama tiga kuartal secara beruntun ditengah sentimen pertumbuhan ekonomi AS yang lebih cepat akan memacu The Fed untuk menaikkan suku biaya pinjaman. Suku bunga yang lebih tinggi memangkas daya tarik logam mulia. Sementara data dari departemen tenaga kerja pada Jumat diproyeksikan akan menunjukkan bahwa para pengusaha akan menambahkan hampir seperempat juta pekerja dalam angka payroll di bulan Maret.
Emas berjangka untuk pengiriman Juni naik 2,1% untuk menetap di level $ 1,208.20 per ons pada pukul 1:43 di New York Comex, kenaikan tertajamr untuk kontrak teraktif sejak 15 Januari lalu.(yds)
Sumber: Bloomberg