PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 2 March 2015

Indeks Nasdaq Composite Catat Kenaikan Diatas Level 5.000

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/3) - Saham AS naik, mengirimkan Indeks Nasdaq Composite di atas level 5.000 untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir, sementara obligasi turun dan dolar menguat seiring keuntungan dalam pembelian konsumen sehingga menandakan kekuatan terbesar dari perekonomian AS.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,3 % pukul 12:55 siang di New York, yang dipimpin oleh perusahaan consumer-discretionary. Indeks Stoxx Europe 600 melemah 0,2 %. Obligasi dengan tenor 10-tahun naik delapan basis poin menjadi 2,07 %. Indeks Dollar Spot Bloomberg naik 0,3 %, sementara minyak di New York naik 1,4 % setelah menghapus penurunan. Mata uang yuan turun ke level terendah dua tahun terakhir pasca China memangkas suku bunga.
Indeks Nasdaq telah melampaui level itu hanya dalam tujuh hari pada Maret 2000 silam. Indeks Pembelian konsumen yang disesuaikan dengan tingkat inflasi naik 0,3 % pada Januari lalu. The Federal Reserve menilai inflasi dan tingkat lapangan kerja dapat menentukan waktu untuk meningkatkan biaya pinjaman. Harga konsumen zona euro turun kurang dari perkiraan bulan lalu, sehingga menawarkan beberapa bantuan kepada bank sentral di kawasan itu yang sedang mempersiapkan diri untuk melakukan program pembelian obligasi. (vck)
Sumber: Bloomberg