PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 5 March 2015

Emas Melemah Setelah Volatilitas Turun ke 4 Bulan Terendah

BESTPROFIT FUTURES MALANG (6/3) - Volatilitas historis 30 hari logam turun ke level terendah sejak awal bulan November pada hari Kamis, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Bahkan Mario Draghi berencana untuk membeli lebih banyak obligasi yang mengirim euro ke level terendah dalam 11-tahun terhadap dolar tidak cukup untuk memacu beberapa gerakan untuk emas, dengan perdagangan berjangka sedikit berubah untuk sebagian besar hari ini di New York.
Harga naik 1% pada tahun 2015, memangkas gain sebanyak 10% sampai pertengahan bulan Januari. Emas turun 1,5% pada tahun 2014, dan pada tahun lalu logam adalah yang paling volatile dari 22 komponen yang dilacak oleh Bloomberg Commodity Index. Departemen Tenaga Kerja AS akan merilis data pekerjaan pada tanggal 6 Maret yang diprediksi akan menunjukkan lebih banyak perbaikan bagi perekonomian, yang memungkinkan Federal Reserve akan menaikkan suku bunga lebih cepat.
Emas berjangka untuk pengiriman April turun 0,4% untuk menetap di level $ 1,196.20 pada pukul 1:46 siang di Comex New York. Perdagangan adalah sekitar 11% lebih rendah dari rata-rata 100-hari untuk hari ini, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan.(frk)
Sumber : Bloomberg