PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 February 2015

Wallstreet ditutup Mendatar Karena Investor Menunggu Berita Ukraina, Yunani

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/2) - Indeks S&P 500 ditutup mendatar pada Rabu, karena investor enggan untuk membuat spekulasi besar sementara mereka menunggu hasil pembicaraan besar yang melibatkan Yunani dan Ukraina, namun saham Apple dorong penguatan indeks Nasdaq pasca komentar aktivis investor saham akan bullish.

Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis memulai pembicaraan alot dengan para menteri keuangan zona euro pada hari Rabu pasca pemerintah baru pemenang pemilu mendapat mosi tidak percaya parlemen yang menolak memperpanjang bailout internasional. Kepala Dana Moneter Internasional Christine Lagarde mengatakan pertemuan ini kemungkinan akan memakan waktu.

Menambah ketidakpastian pasar, para pemimpin Perancis, Jerman, Rusia dan Ukraina mulai pembicaraan damai di Belarus, sementara di Ukraina separatis pro-Moskow memperketat tekanan pada Kiev dengan meluncurkan beberapa serangan.

Indeks Nasdaq naik di akhir sesi bersemangat dengan kenaikan 2,3 persen pada saham Apple Inc. (AAPL.O) pasca aktivis investor Carl Icahn mengeluarkan surat yang mengatakan pembuat iPhone tersebut seharusnya berada pada level $216. Saham Apple ditutup pada level $124,88.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 6,62 poin, atau 0,04 persen, ke level 17,862.14, Indeks S&P 500 kehilangan 0,06 poin, atau -0 persen ke level 2,068.53 dan sementara indeks Nasdaq Composite naik sebesar 13.54 poin, atau 0,28 persen, ke level 4,801.18. (izr)

Sumber: Reuters