PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 February 2015

Saham Jepang Pagi ini Menguat Pasca Liburan Kemarin

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/2) - Saham Jepang naik, dipimpin oleh saham properti, seiring pasar perdagangan dibuka kembali pasca liburan kemarin dimana mata uang yen kembali melemah dan laporan menunjukkan pesanan mesin melonjak lebih dari perkiraan.
Indeks Topix naik 1,2 % ke level 1,445.46 pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan semua kelompok industri kecuali 1 dari 33 kelompok industri yang mendapatkan. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1,4 % ke level 17,896.65. Sementara yen diperdagangkan pada level 120,21 per dolar setelah 2 hari terakhir melemah 1,5 %. Para menteri keuangan dalam pertemuan zona euro dari 19 negara di Brussels gagal mencapai kesepakatan tentang cara untuk menjaga dana bantuan yang mengalir ke Yunani dan akan melanjutkan pembicaraan pekan depan.
Sebuah laporan pemerintah menunjukkan pesanan mesin Jepang melonjak 11,4 % pada Desember dari tahun sebelumnya, di laju 2 kali lipat yang diperkirakan oleh para ekonom dan rebound dari penurunan bulan sebelumnya sebesar 16,6 %.
Menteri keuangan euro akan melanjutkan pembicaraan tentang Yunani pada 16 Februari mendatang mencakup "Kami membahas banyak tanah, tapi tidak benar-benar mencapai kesimpulan bersama tentang cara untuk mengambil langkah selanjutnya," menurut Ketua Eurogroup Jeroen Dijsselbloem wartawan di Brussels. "Harus ada kesepakatan politik dalam waktu selanjutnya."
Kontrak pada Indeks Standard & Poor 500 mendatar setelah saham yang mendasari ditutup sedikit berubah pada hari Rabu di New York. (knc)
Sumber : Bloomberg