PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 26 February 2015

Saham Eropa Memperpanjang Level Tertinggi Sejak 2007

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/2) - Saham Eropa naik ke level tertinggi sejak Juli 2007 lalu karena Bayer AG dan GDF Suez SA naik setelah melaporkan labanya.
Indeks Stoxx Europe 600 naik 1% menjadi 390,69 pada sesi penutupan perdagangan, gain terbesar dalam lebih dari sebulan terakhir. Bayer naik 3,7% karena memperkirakan kenaikan penjualan pada tahun 2015. GDF Suez naik 1% setelah pihaknya mengatakan akan memangkas biaya dan membukukan laba bersih tahunan sesuai dengan perkiraan.
Indeks Stoxx 600 telah reli 6,4% pada Februari, mendorong gain tahun ini menjadi 14%, seiring Yunani mencapai kesepakatan bailout dan ECB mengumumkan pelonggaran kuantitatif.
Sementara di Jerman, indeks DAX naik 1% karena data menunjukkan pengangguran di Februari turun dua kali lipat dari perkiraan.
Di antara saham lain bergerak pasca merilis laba, Solvay SA reli 3,8% karena melaporkan laba bersih kuartalan yang lebih dari dua kali lipat proyeksi analis rata-rata.
Anheuser-Busch InBev NV naik 3,1% setelah mengumumkan rencana untuk membeli kembali senilai $ 1 miliar saham. Perusahaan bir mengatakan volume industri bir di AS, merupakan pasar terbesar dan akan terus meningkatkan di tahun ini. Peers Heineken NV dan Carlsberg A / S naik lebih dari 2%. Indeks perusahaan makanan dan minuman mencatat kinerja terbaik di antara 19 kelompok industri Stoxx 600.
Cie. De Saint-Gobain SA tergelincir 2,1% karena perusahaan pemasok bahan bangunan terbesar di Eropa tersebut melaporkan laba bersih tahunan yang tidak terjawab prediksi analis.
Royal Bank of Scotland Group Plc turun 4,1% setelah membukukan penurunan tahunan ketujuh.(yds)
Sumber: Bloomberg