Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 9 February 2015

Saham Asia Turun untuk Hari Ke 4 Ditengah Kekhawatiran Terhadap Yunani

BESTPROFIT FUTURES MALANG (10/2) - Saham Asia turun untuk hari keempat, diikuti penurunan saham AS, seiring penolakan terhadap program bailout negara Yunani memicu kekhawatiran tentang stabilitas zona euro.
Indeks MSCI Asia Pacific melemah 0,2 % ke level 141 pukul 09:03 pagi waktu Tokyo, pasar perdagangan di China dan Hong Kong belum dibuka. Indeks tersebut naik 2,4 % pada tahun ini sampai kemarin. Para pejabat Yunani mencari pendanaan jangka pendek untuk mencegah krisis pendanaan, dengan Kanselir Jerman Angela Merkel memberikan sinyal sedikit kemauan untuk berkompromi terhadap kondisi utang.
Yunani akan mencari dana sebesar 10 miliar euro ($ 11.3 miliar) dalam pembiayaan jangka pendek untuk mengulur waktu guna memicu kreditur untuk meringankan tuntutan penghematan, menurut seorang pejabat pemerintah yang tidak mau disebutkan namanya karena negosiasi bersifat rahasia. Menteri keuangan kawasan euro ditetapkan untuk mengadakan pertemuan darurat hari Rabu di Brussels.
Indeks Australia S & P / ASX 200 melemah 0,6 %. Indeks Topix Jepang sedikit berubah seiring mata uang yen diperdagangkan pada level 118,64 per dolar, setelah kemarin menguat 0,4 %. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 % dan Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0,1 %. (knc)
Sumber : Bloomberg