PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 4 February 2015

Saham Asia Stagnan Seiring China Pangkas Rasio Cadangan Bank

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/2) - Saham Asia stagnan seiring para investor menimbang Bank Sentral Eropa pengetatan persyaratan bailout Yunani terhadap keputusan China untuk mengurangi rasio cadangan bank.
Indeks MSCI Asia Pacific diperdagangkan pada level 117,31 pukul 09:04 pagi waktu Tokyo. ECB tertekan pada pemerintah baru Yunani dengan membatasi akses ke jalur likuiditas secara langsung, menimbulkan kekhawatiran terhadap komitmen negara untuk bailout yang sudah ada. China pangkas jumlah uang tunai bank yang harus disisakan untuk cadangan sebesar 50 basis poin, diikuti dengan lebih dari puluhan mata uang global dalam pelonggaran kebijakan moneter pada tahun ini.
Indeks Topix Jepang, Indeks Korea Selatan Kospi, Indeks Australia S & P / ASX 200 dan Indeks NZX 50 Selandia Baru masing-masing turun 0,1 %. Pasar perdagangan di China dan Hong Kong belum dibuka. Indeks China Shanghai Composite kemarin melemah 1 % setelah saham layanan industri swasta bangsa diperluas di laju terendahnya dalam 6 bulan terakhir. (knc)
Sumber : Bloomberg