PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 5 February 2015

Saham AS Hapus Kerugian Tahun ini ditengah Aktifitas Merger, Reli Minyak

BESTPROFIT FUTURES MALANG (6/2) - Saham AS naik mengirim indeks acuan hapus kerugian untuk tahun ini, seiring Pfizer Inc mengumumkan kesepakatan akuisisi senilai $17 miliar dan saham produsen energi naik terkait naiknya harga minyak mentah. Obligasi AS jatuh, sementara euro menguat karena investor menilai negosiasi bailout Yunani.
Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 1 persen pukul 04:00 di New York, mencatat rebound dari penurunan sebesar 3,1 persen pada Januari kemarin. Obligasi imbal hasil AS tenor 10-tahun naik enam basis poin menjadi 1,81 persen. Sementara itu, obligasi imbal hasil Yunani tenor 10-tahun stagnan pada 9,69 persen pasca menghapus lonjakan sebelumnya. Euro menguat 1,2 persen ke level $1,1484. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) naik sebesar 4,2 persen ke level $50,48 per barel. Gas alam berjangka turun ke level terendahnya dalam 31-bulan terakhir di New York.
Aplikasi untuk tunjangan pengangguran AS berada di sekitar tingkat yang biasanya terkait dengan membaik pasar kerja, data menunjukkan sehari sebelum pemerintah merilis laporan tenaga kerja bulanannya. Pfizer setuju untuk membeli Hospira Inc, penyedia terbesar obat suntik dan teknologi infus. Pembicaraan langsung pertama antara Yunani dan Jerman sejak pemerintahan anti-bailout baru mengambil alih kekuasaan di Athena pekan lalu tidak menghasilkan kesepakatan tentang bagaimana untuk mempersempit perbedaan mereka. (izr)
Sumber: Bloomberg