PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 3 February 2015

Indeks Berjangka Jepang Melonjak dengan Saham Australia

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/2) - Asia bersiap untuk melanjutkan reli dalam saham-saham global, dengan indeks berjangka Jepang mengindikasikan mengalami gain dan indeks ekuitas Australia naik untuk hari ke-10, bahkan setelah minyak mentah AS terkoreksi. Sementara euro mempertahankan gain setelah Yunani mundur dari rencananya untuk meminta menarik hutang negara.
Nikkei 225 Stock Average berjangka ditawar naik 1,3% di pre-market Osaka, setelah naik 3,6% di BHP Billiton Ltd. mendorong Indeks S&P/ASX 200 naik 1,5% pada pukul 10:18 pagi di Sydney. Indeks Standard & Poor 500 berjangka turun 0,1% setelah indeks tersebut menembus harga rata-rata dalam 50-hari. Minyak AS turun 2,2%, berada di atas $ 50 per barel setelah minyak mentah Brent memasuki bull market pada hari Selasa. Euro berada di dekat level tertinggi dalam dua minggu, sementara yuan naik di perdagangan luar negeri di tengah prospek bank sentral China melihat langkah-langkah potensial untuk memadamkan risiko volatilitas arus modal. Obligasi Australia turun.
Minyak tersentak kembali dari level 6 tahun terendah dalam empat hari terakhir di tengah spekulasi penurunan 50% dalam harga sejak Juni akan mengurangi investasi di sektor ini, mengarah ke output yang lebih rendah. Pemulihan adalah keuntungan bagi saham energi global, yang telah menghapus kerugian tahun ini di tengah kenaikan tiga hari tertajam sejak Desember. Indeks industri jasa dari China hingga Eropa dan Amerika Serikat akan dirilis pada hari Rabu, bersama dengan penjualan retail zona eropa. Toyota Motor Corp melaporkan laba kuartalan.(frk)
Sumber : Bloomberg