PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 23 February 2015

Emas Turun Ke Level Tujuh Tahun Terendah Pasca Kesepakan Yunani

BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/2) - Emas berjangka jatuh ke tujuh minggu pasca Yunani mencapai kesepakatan sementara pada bailout dengan menteri keuangan zona euro sehingga mengurangi permintaan sebagai aset safe heaven. Platinum turun ke termurah di lima tahun terakhir.
Emas telah turun di bawah $ 1.200 per ons pasca bulan lalu mencapai $ 1,300, sebagian terkait spekulasi bahwa Yunani akan mencapai kesepakatan utang. Logam jatuh karena dolar menguat ditengah spekulasi Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini. Ketua The Fed Janet Yellen dijadwalkan akan melakukan pembicaraan pada Selasa di Senat serta hari berikutnya di gedung putih
Sementara di New York Comex, emas berjangka untuk pengiriman April turun 0,3% untuk menetap di level $ 1,200.80 pada 1:40 siang. Sebelumnya, harga menyentuh level $ 1,190.60, yang terendah untuk kontrak teraktif sejak 5 Januari lalu.
Agregat perdagangan adalah 30% di bawah rata-rata untuk 100 hari terakhir, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg.(yds)
Sumber: Bloomberg