PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 3 February 2015

Bursa Asia Rebound Seiring Saham Material & Energi Memimpin Kenaikan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/2) - Saham Asia rebound dari level hampir 2 pekan terendah, dipimpin oleh perusahaan-perusahaan material dan energi, setelah sebelumnya di ekuitas AS minyak memasuki pasar bull.
Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,8 % ke level 140,97 pukul 09:01 pagi waktu Tokyo setelah penutupan kemarin di level terendahnya sejak 22 Januari lalu. Minyak mentah Brent, acuan untuk lebih dari setengah minyak dunia, pada penutupan kemarin lebih dari 20 % pelunasannya pada tanggal 13 Januari karena spekulasi bahwa penurunan investasi akan membatasi produksi minyak mentah. Indeks Standard & Poor 500 naik untuk hari kedua seiring produsen energi rally.
Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 1,3 %, menuju penutupan tertingginya sejak Mei 2008 lalu. Reserve Bank of Australia (RBA) kemarin pangkas suku bunga ke rekor terendahnya, mengikuti dengan puluhan mata uang global dalam pelonggaran kebijakan pada tahun ini.
Indeks Topix Jepang melonjak 1,1 %. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,6 %. Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0,3 %. Pasar perdagangan di China dan Hong Kong belum dibuka. (knc)
Sumber : Bloomberg