Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 20 November 2014

Melambatnya Manufaktur Akibatkan Saham Eropa Ditutup Turun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/11) - Saham Eropa mencatat penurunan karena saham pertambangan melemah pasca data manufaktur diluar dari perkiraan para ekonom di Zona Euro dan China.
Indeks Stoxx Europe 600 turun sebesar 0,3 persen ke level 338,28 pada penutupan perdagangan hari ini. Sementara acuan saham pertambangan catat penurunan ke level terendah tahun ini, bersamaan dengan saham produsen besi BHP Billiton Ltd dan Rio Tinto Group yang turun lebih dari 2,5 persen. Sedangkan  Indeks ekuitas Nasional Spanyol dan Italia mencatat penurunan tertajam di antara 18 bursa di Zona Euro.
Acuan manufaktur untuk Zona Euro turun ke angka 50,4 pada bulan ini, menurut data awal dari Markit Economics yang berbasis di London.  Sementara para ekonom telah memperkirakan pada angka 50,8. Pembacaan dari angka 50 adalah batasan  antara ekspansi dan kontraksi. Sedangkan di China, indekas acuan pabrik turun ke level terendah dalam enam bulan terakhir.
Indeks Stoxx 600 memangkas penurunan sebesar 0,9 persen pasca data menunjukkan perekonomian AS telah pulih. Sementara di The Federal Reserve Bank Philadelphia indeks pabrik catat kenaikan lebih dari perkiraan, dan penjualan rumah naik pada laju yang lebih cepat dari yang diperkirakan.
Acuan saham pertambangan melemah 1,6 persen yang merupakan kinerja terburuk di antara 19 kelompok industri pada Indeks Stoxx 600. Saham tersebut telah turun 4 persen dalam tiga hari terakhir. (vck)
Sumber: Bloomberg