Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 13 November 2014

Bursa Saham AS ditutup Stagnan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/11) - Saham AS sedikit berubah, karena Wal-Mart Stores Inc melaporan laba yang lebih baik dari yang diperkirakan dan penawaran perusahaan dibayangi kerugian dalam indeks saham perusahaan kecil dan saham energi.
Indeks S&P 500 naik sebesar 0,1 persen ke level 2,039.29 pukul 04:00 sore di New York menuju penutupan kurang dari satu poin dari rekor baru tertingginya. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 40,01 poin, atau sebesar 0,2 persen, ke level 17,652.21, level tertingginya sepanjang masa. Indeks Russell 2000, saham lapis kedua anjlok sebesar 0,9 persen untuk menghentikan reli enam hari terakhir.
Indeks S&P 500 jatuh kemarin untuk pertama kalinya dalam enam hari terakhir, pasca catat rally sebesar 9,5 persen dari level terendah dalam enam bulan terakhir pada bulan Oktober lalu ke level tertingginya sepanjang masa seiring lebih baiknya pendapatan perusahaan dari perkiraan dan rilis data ekonomi mendorong kepercayaan ekonomi AS dari perlambatan global. Indeks diperdagangan 17 kali nilai laba kedepan, tingkat valuasi tertinggi sejak Desember 2009 lalu.
Investor melakukan aksi jual pada saham yang sebelumnya catat reli terbesar hari ini, seiring Russell 2000 menghentikan rally selama enam hari terakhir. Indeks lapis kedua telah melonjak sebesar 13 persen dibanding bulan lalu hingga kemarin, kenaikan 30-hari terbesar sejak Agustus 2009 lalu.
Rilis data hari ini menunjukkan aplikasi untuk tunjangan pengangguran AS naik lebih dari perkiraan pekan lalu, mewakili jeda dari kenaikan terbaru dari pembacaan mendekati angka terendahnya dalam 14-tahun terakhir.
Kohl Corp adalah di antara tujuh perusahaan di S&P 500 yang telah melaporkan laba hari ini. Dengan sebagian besar anggota indeks karena telah melaporkan musim ini, sekitar 79 persen telah mengalahkan proyeksi pendapatan sementara 60 persen telah mengalahkan perkiraan penjualan, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. (izr)
Sumber: Bloomberg