PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 21 October 2014

Outlook Suku Bunga AS Angkat Emas Ke Level 5-Pekan Tertinggi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) - Emas ke level tertinggi dalam lima pekan terakhir karena pedagang mendorong kembali perkiraan untuk kenaikan suku bunga AS oleh Federal Reserve.
Tingkat suku bunga berjangka AS diperkirakan mengalami peningkatan sebesar 46,2 persen pada Oktober 2015 nanti, sementara pekan sebelumnya turun sebesar 55 persen. Pada bulan September kemarin, Swiss mengekspor 172,6 metrik ton emas, merupakan pengiriman yang paling tinggi dalam tujuh bulan terakhir, menurut data bea cukai.
Emas menguat dalam dua pekan terakhir pasca para pembuat kebijakan AS menyebutkan perlambatan perekonomian asing berpengaruh terhadap prospek perekonomian AS. Sementara Presiden Fed St Louis James Bullard mengatakan pekan lalu The Fed harus mempertimbangkan menunda rencana untuk mengakhiri pembelian obligasi. Pejabat  The Fed dijadwalkan akan melakukan pertemuan pada 28-29 Oktober nanti.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik sebesar 0,6 persen menyentuk level $ 1,251.70 per ounce pada pukul 1:40 siang di Comex New York. Sebelumnya, harga emas mencapai $ 1,255.60, merupakan level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 10 September lalu. Perdagangan emas sebesar 27 persen di atas RSI 100 hari terakhir untuk kali ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. (vck)
Sumber: Bloomberg