PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 30 September 2014

Saham AS Ditutup Melemah Seiring Saham Global Turun Pada Kuartalan

BESTPROFIT FUTURES (1/10) - Saham-saham AS jatuh, dengan indeks ekuitas global memangkas penurunan pada kuartalan terburuknya sejak 2012 lalu, seiring saham produsen energi dan minyak menurun. Dolar memperpanjang level tertingginya dalam 4 tahun terakhir, sementara perak mengalami penurunan.
Indeks Standard & Poor 500 turun sebesar 0,2 persen pada pukul 04:00 waktu New York, memangkas kenaikan pada kuartalan ketujuh. Indeks Spot Dolar Bloomberg yang berakhir pada kuartal terbaiknya terjadi kenaikan pada 8 hari berturut-turut dalam 6 tahun terakhir, dan euro melemah dalam 3 bulan terakhir sejak 2010 lalu. Saham Eropa menguat untuk membatasi reli terpanjangnya sejak 2006 lalu pada kuartalan. Sementara perak jatuh ke level terendahnya hari ini, emas merosot sebesar 8,4 persen yang merupakan level terendahnya dalam 3 bulan terakhir. Obligasi pemerintah mengalahkan utang perusahaan dalam tiga tahun terakhir pada kuartal ini.
Produsen energi di Indeks S & P 500 turun sebesar 1,2 persen hari ini seiring minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) dan minyak mentah Brent menutup penurunan pada kuartalan terbesar dalam lebih dari dua tahun terakhir di tengah cadangan minyak yang cukup. Indeks Russell 2000 merosot sebesar 1,5 persen, sementara saham EBay Inc rally setelah mengatakan akan memisahkan diri unit cara pembayarannya. Inflasi di zona euro naik pada bulan September dengan laju kurang dari seperempat dari target Bank Sentral Eropa, memicu spekulasi pejabat akan meningkatkan stimulus ketika mereka bertemu pada 2 Oktober mendatang. (knc)
Sumber : Bloomberg