PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 18 September 2014

Outlook Suku Bunga The Fed Meningkat Tekan Emas Ke Level 8 Bulan Terendah

BESTPROFIT FUTURES (19/9) - Emas berjangka jatuh ke level terendah delapan bulan setelah Federal Reserve menaikkan prospek untuk suku bunga.
Logam mulia ini menuju penurunan kuartalan pertama di tahun ini karena ekonomi AS menguat. Bahkan seiring bank sentral terikat dengan janjinya untuk menahan biaya pinjaman mendekati nol% untuk "waktu yang cukup" setelah pembelian aset berakhir, kemarin para otoritas memperkirakan kenaikan tajam pada suku bunga acuan di tahun depan.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,7% untuk menetap di $ 1,226.90 per ons pada pukul 1:39 siang di New York Comex, penurunan tertajam untuk kontrak teraktif sejak 8 September. Harga menyentuh level $ 1,216.30, merupakan level terendah sejak Januari 6 lalu.
Logam ini telah mengalami penurunan sebanyak 7,2% di kuartal ini karena dolar naik ke level tertingginya sejak 2010 lalu terhadap sekumpulan 10 mata uang. Holdings pada produk yang diperdagangkan di bursa didukung oleh emas telah merosot ke level terendah sejak Oktober 2009 silam, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg.(yds)
Sumber: Bloomberg