PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 6 August 2014

Wall Street Ditutup Menguat Sangat Tipis, Indeks S&P500 Naik Kurang Dari 1 Poin

Bursa saham AS ditutup menguat tipis, Indeks S&P500 naik kurang dari 1 poin ke 1,920.24 pada dini hari tadi. Indeks itu terhapus kerugian sebelumnya setelah turun di bawah tingkat rata-rata untuk 100 hari terakhir. Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 13,87 poin, atau kurang dari 0,1 persen, ke 16,443.34. Nasdaq ditutup naik tipis hanya sekitar 2,22 poin atau 0,05% ke level 4,355. Sekitar 6,5 miliar saham berpindah tangan di bursa AS hari ini, 12 persen di atas rata-rata tiga bulan.
Indeks S & P 500 turun 1 persen kemarin ke level terendah sejak Mei setelah meningkatnya  ketegangan di Ukraina. Indeks acuan telah kehilangan 3,4 persen sejak mencapai rekor dari 1,987.98 pada 24 Juli dan merupakan penurunan terbesar sejak Juni 2012. Banco Espirito Santo SA, bank Argentina mengalami gagal bayar dan diperintahkan untuk meningkatkan modal.

Presiden Rusia Vladimir Putin tidak menunjukkan tanda-tanda mundur atas Ukraina. Dia memerintahkan pembatasan impor makanan untuk menyerang kembali Amerika Serikat dan negara-negara lain yang telah memberlakukan sanksi terhadap Rusia atas gejolak di Ukraina. Putin melarang impor pertanian selama satu tahun dari negara-negara yang telah memberlakukan sanksi kepada Rusia.  
Wakil Sekretaris Jenderal NATO Alexander Vershbow mengatakan bahwa Rusia telah mengumpulkan sekitar 20.000 tentara di sepanjang perbatasan dengan Ukraina timur.
Saham juga telah terbebani oleh kekhawatiran bahwa ekonomi membaik mungkin memaksa Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih cepat dari yang diharapkan. Data pekan lalu menunjukkan produk domestik bruto AS tumbuh pada kecepatan tahunan 4 persen pada kuartal kedua, membenarkan pandangan Fed bahwa kontraksi kuartal pertama hanyalah sementara.
Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange, yang biasanya bergerak dalam arah yang berlawanan dengan S & P 500, turun 3 persen menjadi 16.37 hari ini. The VIX melonjak 34 persen pekan lalu, terbesar sejak Januari.
Sprint turun 19 persen, terbesar yang belum pernah terjadi. Kekhawatiran Peraturan melebihi potensi manfaat merger dengan T-Mobile AS yang akan menggabungkan operator nirkabel ketiga dan keempat terbesar AS, seseorang yang akrab dengan pembicaraan tersebut. Sprint juga bernama Marcelo Claure, pendiri distributor ponsel Brightstar Corp, sebagai CEO baru.
Time Warner (TWX) turun 13 persen, terbesar sejak 2008, karena Murdoch Fox membatalkan rencana pembelian saham perusahaan ini senilai $ 75 miliar. Time Warner juga melaporkan pendapatan yang mengalahkan estimasi dan menyatakan rencananya untuk melakukan buyback senilai $ 5 miliar.
Fox naik 3,3 persen karena mengesahkan sebuah rencana buyback senilai $ 6 miliar. Perusahaan juga melaporkan laba kuartal keempat yang mengalahkan perkiraan analis.
Walgreen Co (WAG) mundur 14 persen untuk kinerja terburuk sejak 2007. Rantai toko obat terbesar di AS ini mengatakan akan membayar sekitar $ 15.3 miliar untuk mendapatkan saham di Alliance Boots dan tidak akan menggunakan kesepakatan untuk pindah alamat pajak ke luar negeri.
Walgreen, yang dianggap berencana untuk melakukan redomisili ke Swiss untuk menurunkan tarif pajak, telah mendatangkan tekanan politik untuk tidak melakukan penghindaran pajak yang disebut inversi. Perusahaan yang berbasis di AS, termasuk produsen obat AbbVie Inc dan Pfizer Inc, telah berusaha melakukan usaha untuk menurunkan beban pajak dengan mendirikan markas pajak mereka di luar negeri.
Groupon (GRPN) Inc merosot 13 persen. Perusahaan memperkirakan pendapatan kuartal ketiga tidak lebih dari 2 sen per saham, termasuk beberapa item, dibandingkan dengan perkiraan analis rata-rata 3 sen per saham.
Bank of America Corp naik 1,3 persen. Pemberi pinjaman terbesar kedua di AS menaikkan dividen kuartalannya sampai 5 sen per saham dan membatalkan rencana untuk membeli kembali saham setelah Fed menyetujui penundaan rencana penilaian kembali atas modal yang harus dimiliki oleh setiap bank di AS.
Molson Coors naik 5,8 persen, terbesar di S & P 500, karena melaporkan laba kuartal kedua dan pendapatan yang melampaui proyeksi analis. Sementara Kellogg naik 2,3 persen.
Valero Energy Corp dan Marathon Oil Corp naik lebih dari 1,2 persen karena saham energi rebound. Perusahaan-perusahaan energi di S & P 500 turun 2,1 persen kemarin dan jatuh 4,1 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2012.
Activision Blizzard Inc naik 2,6 persen. Pembuat video-game terbesar di AS ini mencatat hasil kuartal kedua yang mengalahkan perkiraan analis.  AOL Inc naik 7,5 persen setelah pendapatan melampaui proyeksi.

Sumber : Vibiznews