PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 20 August 2014

Pengaruh The Fed, Bursa Saham AS Ditutup Menguat 0.3%

BESTPROFIT FUTURES (21/8) - Bursa Saham AS catat gain pada hari ke-3, Indeks Standard & Poor 500 ditutup dengan poin rekor penutupan, hal tersebut akibat hasil pertemuan Federal Reserve mengindikasikan bahwa bank sentral akan melanjutkan untuk mendukung ekonomi ditengah belum stabilnya pemulihan pada bursa tenaga kerja.

Indeks S&P 500 menguat 0.3% ke level 1,986.50 pukul 4 sore waktu New York. Indeks acuan saham tersebut menyentuh level 1,988.57, sebelumnya sempat melampaui dari penutupan tertingginya kemarin sebesar 1,987.98. Dow Jones Industrial Average naik sebesar 60.11 poin atau 0.4% ke level 16,979.70. Perdagangan saham pada Indeks S&P 500 sebesar 17% dibawah 30 hari rata-rata untuk saat ini.

The Fed meningkatkan kemungkinan bahwa berakhirnya stimulus yang agresif diperkirakan lebih cepat dari yang diperkirakan, sementara masih adanya pengakuan berlanjutnya penurunan pada bursa tenaga kerja. The Fed berada pada laju guna menurunkan pembelian obligasi bulanannya pada Oktober mendatang dan berupaya mempertahankan acuan suku bunga rendah untuk œwaktu yang cukup lama setelah itu.

Hasil pertemuan menyatakan bahwa œbanyak anggota memperingatkan bahwa jika data pekerjaan bergerak ke arah target The Fed lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, œhal tersebut diperkirakan akan tercapai guna mengawali menghapus kebijakan moneter lebih cepat dari yang mereka perkirakan sebelumnya. (bgs)

Sumber : Bloomberg