PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 18 August 2014

Indeks Saham Berjangka Asia Naik Terkait Reli Minyak

BESTPROFIT FUTURES (19/8) - Indeks saham berjangka Asia naik mengirim saham AS setelah yen dan emas mengalami penurunan, sementara obligasi Selandia Baru terkoreksi di tengah berjurangnya tanda-tanda kekhawatiran geopolitik. Harga minyak mentah naik pasca penurunan kemarin.
Indeks Nikkei 225 Stock Average berjangka naik di Chicago dan Osaka, dengan kontrak berjangka pada indeks dari Australia sampai Korea Selatan catat gain setidaknya sebesar 0,1 persen. Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik sebesar 0,1 persen pada pukul 07:26 pagi di Tokyo setelah indeks acuan saham melonjak sebesar 0,9 persen. Mata uang Jepang berada di level 102,56 per dolar setelah melemah sebesar 0,2 persen kemarin, sementara emas stabil setelah penurunan dua hari berturut-turut.  Obligasi Selandia Baru dengan tenor sepuluh tahun mengikuti Treasuries lebih rendah. Minyak di perdagangan New York menambahkan 0,3 persen.
Israel dan militan Palestina setuju untuk memperpanjang gencatan senjata selama lima hari berturut-turut, sementara di Irak, pasukan Kurdi dan pemerintah merebut kembali bendungan terbesar di negara tersebut dari pemberontak. The Reserve Bank of Australia akan merilis risalah dari pertemuan terakhir mereka hari ini, dengan rilis dari Federal Reserve besok. Para Gubernur bank sentral akan bertemu di Jackson Hole, Wyoming, pekan ini. (knc)
Sumber : Bloomberg