Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 14 August 2014

Bursa Saham AS Ditutup Menguat Terkait Spekulasi Redanya Konflik Ukraina

BESTPROFIT FUTURES (15/8) - Bursa Saham AS menguat, Indeks Standard & Poor 500 mencatat level 2 pekan tertingginya, akibat spekulasi bahwa krisis di Ukraina telah mereda yang membayangi rilis data ekonomi yang menyatakan bahwa jumlah tenaga kerja turun dari perkiraan sebelumnya.

Indeks S&P 500 menguat 0.4% ke level 1,953.49 pukul 4 sore waktu New York, level tertinggi sejak 30 Juli lalu. Pekan ini indeks tersebut telah mengalami kenaikan sebesar 1.2%. Dow Jones Industrial Average naik 61.46 poin atau 0.4% ke level 16,713.26.

Saham berjangka dan Bursa Saham Eropa mengahpus penurunan sebelumnya setelah Presiden Vladimir Putin menyatakan bahwa Russia akan melakukan apapun guna menghentikan konflik di timur Ukraina. Saham-saham telah mengalami penurunan setelah rilis data menunjukkan bahwa pemulihan ekonomi zona Eropa kuartal ke-2 secara mengejutkan melambat.

Prospek ekonomi zona Eropa kembali tergelincir ke dalam resesi telah memicu spekulasi bahwa ECB (European Central Bank) diperkirakan akan melaukan stimulus, sementara naiknya ekonomi AS telah menciptakan kekhawatiran bahwa Federal Reserve dipekrirakan akan menaikkan suku bunga lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Bank sentral AS maish berada pada laju pengurangan pembelian obligasi bulanannya pada Oktober mendatang. Ketua The Fed Janet Yellen telah menyatakan bahwa bank sentral akan mempertahankan acuan suku bunga rendah Ĺ“pada waktu yang cukup lama setelah berakhirnya pembelian obligasi. (bgs)

Sumber : Bloomberg